"SELAMAT DATANG di YALIDAku.blogspot.com SEMOGA ANDA MENDAPATKAN MANFAAT DARI ARTIKEL- ARTIKEL YANG ADA.., SELAMAT MEMBACA"

Senin, 30 Mei 2016

CIRI2 MAHASISWA DI KAMPUS KUNING (FEKON) UNIVERSITAS NEGERI MANADO-ANGKATAN 2012 (pada UMUMNYA)


CIRI2 MAHASISWA DI KAMPUS

Halo sobat kembali lagi saya akan membahas beberapa hal jenis mahasiswa, dan pastinya saat ngampus pastinya jam-jam ngampus kita akan selalu ditemani dengan teman-teman di kampus yang konyol. Berbagai macam, aneka, tipe teman tersebar dikampus (kayak pasar swalayan :D), tapi setidaknya di tempat ini kita mengenal berbagai pengalamn yang menarik.
duniaku
Hari-hari kuliah kamu pastinya gak akan berwarna deh kalo gak dihabiskan dengan teman-teman kampus kamu. Walau berbagai tipe teman kampus yang kita temui dikampus, hal itulah yang membuat hidup kita lebih berwarna.

Berikut beberapa tipe teman-teman dikampus.
1. Caper Sama Dosen
Tipe teman kampus yang satu ini agak ngeselin sih, kenapa? Karena biasanya tipe teman kampus yang kaya gini yang bkin kita jadi gregetan, karena biasanya dia suka nanya-nanya gitu sama dosen tapi nanya nya itu gak penting, yang buat kita malah terbebani dengan tambahan tugas. Tipe teman kampus yang seperti ini biasanya rajin banget ngingetin dosen tentang tugas. Udah bagus-bagus sang dosen gak ngasih tugas, eh malah di ingetin sama si caper ini, pasti kalo diakhir kuliah dia bakal bilang “Pak/Bu tugasnya yang mana?”
2. Korban Kerja kelompok
mario ruhulessin
Tipe teman yang satu ini biasanya suka banget dimanfaatin kalo lagi kerja kelompok. Dia bakalan di jadiin korban untuk ngerjain tugas kelompok. Mulai dari ngetik, ngeprint, jilid, dia yang ngatur, yang lain tinggal bayar and presentasi aja. Biasanya tipe teman yang kaya gini memiliki kelebihan kecerdasan ataupun lebih raji dari anggota kelompok lainnya dan juga pastinya kesabaran, karena kalo gak                                                                          sabar pastinya dia gak bakalan mau di jadiin korban.
3. Teman Fotocopy
hidup berawal dari pengalaman
Nah teman yang satu ini bakalan dibutuhin saat ada tugas-tugas dari dosen yang harus di fotokopi ataupun ada soal atau kuis yang harus difotokopi. Teman yang satu ini bakalan sibuk banget menjelang UTS atau UAS. Dia bakalan kebanjiran dengan kata “Tolong”, dan kalimat “Tolong fotokopiin dong…”
4. Tukang Titip Absen
Nah ada lagi tipe teman kampus yang sok sibuk atau malah sebaliknya malas ngampus, dia bakalan minta tolong sama teman lainnya buat nandatanganin


absennya. Meskipun dia gak ngampus dia gak mau rugi sama absennya, karena sebagian dosen memang ada yang suka menentukan nilai dilihat dari daftar kehadirannya. Inilah yang membuat para teman tukan titip absen muncul di permukaan kampus.






5. Aktivis


Nah teman kampus yang satu ini agak di pandang tinggi kalo dikampus, karena biasanya teman kampus yang seperti ini sering banget aktif diberbagai organisasi dikampus dan kalo di kelas saat presentasi dia bakalan terlihat paling menonjol deh, karena dia bakalan yang paling banyak ngomong dan setiap pertanyaan yang di ajukan pasti bakal dijawab olehnya, tapi gak semua teman aktivis kampus ini  bisa ngejelasin dengan jelas, malah terkadang dia udah ngomong panjang kali lebar tapi gak ada satupun yang nyangkut sama materinya.

foto kebersamaan semester sekitar  1- 3
KEBERSAMAAN




















SUMBER FOTO :  KAMPUS KUNING MANAJEMEN, UNIMA angkatan 2016