"SELAMAT DATANG di YALIDAku.blogspot.com SEMOGA ANDA MENDAPATKAN MANFAAT DARI ARTIKEL- ARTIKEL YANG ADA.., SELAMAT MEMBACA"

Sabtu, 28 Mei 2016

KUMPULAN KATA-KATA GALAU,MUTIARA,MOTIVASI

BACA JUGA http://yalidavandy.blogspot.co.id/2016/05/100-kata-kata-mutiara-dalam-one-piece.html


KUMPULAN KATA-KATA GALAU,MUTIARA,MOTIVASI


  • Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.
  • Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu 
  • Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!
  • Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita. 
  • Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.
  • Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu. 
  • Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana
  • Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum
  • Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !
  • Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan mencintai aku terus menerus tanpa bosan, iya.. KAMU
  • Kalo berantemnya terus-terusan dan masalah itu-itu aja berarti yang salah individunya, harus bisa koreksi diri masing-masing
  • Mau dicari kemanapun tidak akan kamu temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya
  • Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu kuat dan membuat iri pasangan lain
  • Sebenernya yang aku ingin tau, apa kamu sekangan ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku
  • Berharapnya banget kamu bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan aku tanpa diceritain, melakukan yang aku mau tanpa aku suruh
  • Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin semuanya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya
  • Aku tau kamu bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa aku katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja
  • Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu
  • Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?
  • Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu
  • Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan
  • PERTANYAAN SAYA BUAT ANDA SAHABAT? :

APAKAH MUNGKIN SEKARANG ANDA SEDANG GALAU ?
HAHHAHAHAHA....... 
SAMPAI-SAMPAI MEMBUKA ISI KUTIPAN-KUTIPAN SAYA :p
SEMOGA ISI KUTIPAN SAYA BERMAKNA BUAT MENGEKSPRESIKAN ISI HATI ANDA..!!


SELAMAT MEMBACA KEMBALI...

  • Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

  • Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

  • Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

  • Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

  • Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

  • Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kamu ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!

  • Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

  • Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku

  • Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia

  • Aku sadar aku yang memilih utk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin

  • Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami

  • Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin

  • Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN

  • Hey kami bisa melakukan apa yang pacaran jarak dekat lakukan. Malah kami lebih hebat. Kami lebih kuat daripada kalian lho

  • Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya

  • Cinta bukan sebagaimana mendapatkan pasangan yang baik, tetapi bagaimana menciptakan hubungan yang baik itu yang terpenting.

  • Jangan yakinkan diri hanya dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis pada Mu, kadang Kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

  • Ketika seseorang meninggalkanmu dan memilih bersama yang lain, jangan menangis. Yakinlah Tuhan pasti akan menggantikannya dengan yang baik.

  • Cinta adalah anugrah terindah yang Tuhan berikan untuk kita, jangan sia-siakan cinta yang datang menghampirimu.

  • Cara terbaik untuk menghindari rasa kecewa adalah dengan tidak berharap apapun dan dari siapapun.

  • Terkadang ada saatnya kita memutuskan utk sendiri, bukan berarti tidak laku tetapi ada hal yang tidak bisa dijelaskan.

  • Satu senyuman bisa mengubah harapan menjadi kenyataan, awali februarimu dengan senyuman agar dipenuhi harapan baru.

  • Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku 

  • Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

  • Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia

  • Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita

  • Untuk kamu yg aku rindukan, bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu kamu..

  • Kalo ga nyaman sama "jarak" ya itu resiko, karena setiap mencintai seseorang itu butuh pengorbanan dan resiko

  • Selembar kenangan, yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan 

  • Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg sulit terlupakan 

  • Dalah hati selalu berkata. Mengapa aku selalu mencintai orang yg salah 

  • Aku mencintaimu seperti "pena" yang selalu kupakai setiap menulis, yang selalu kubawa setiap waktu.

  • Hanya tuhan yang tau bahwa aku menyukaimu secara diam.

  • Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dgn org lain 

  • Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

  • Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu.

  • Saat itu ada satu hal yang aku yakini, bukan yakin dia suka aku. Tapi yakin kalo dia pantas untuk diperjuangkan.

  • Kau tak pernah tau rasanya menunggu, dibalik rindu yang menggebu, dan dibalik harapan yang kurasa semu.

  • Berkali-berkali aku sakit, hanya untuk bertahan di kisah yang tak pasti.

Tidak ada komentar: